Evil Geniuses berangkat dari Counter-Strike setelah tiga tahun

Dengan kekalahan terakhir, Evil Geniuses keluar dari panggung Counter-Strike tiga tahun setelah kembali ke gelar yang menjadi nama organisasi tersebut.

Setelah berpisah pada tahun 2012, Evil Geniuses kembali dengan penuh kemenangan ke Counter-Strike pada tahun 2019 setelah mereka mengakuisisi NRG Esports, dan meraih gelar ESL One New York di tahun yang sama. Tim NA juga mendominasi panggung dengan kemenangan di BLAST Premier Spring 2020 American Finals dan memegang podium pertama setelah mengalahkan Team Liquid di kompetisi ESL One Cologne 2020 NA.

Meskipun EG Counter-Strike dimulai dengan catatan positif, nasib mereka mengalami penurunan setelah beberapa tahun. Sifat dinamis dari esports dan Counter-Strike sering kali memerlukan perubahan roster, dan sayangnya, EG menjadi korban dari variasi ini.

Di X (sebelumnya Twitter, Evil Geniuses menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota tim Counter-Strike, termasuk Colby “Walco” Walsh dan pemenang utama dengan Cloud9, Timothy “autimatic” Ta. Organisasi tersebut juga menyampaikan apresiasinya kepada tim wanita, termasuk mereka kapten, Kiara “m1lky” Makua, dan pelatih kepala, Joseph “muenster” Lima.

Bahkan saat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada tim yang diturunkan di CS, Soham “valens” Chowdhury akan tetap menjabat sebagai Head of Gaming EG. Sebagai mantan pemain Counter-Strike profesional, perannya tetap penting dan memberikan harapan besar bagi masa depan EG dan aspirasi Amerika Utara dalam kancah esports Counter-Strike.

Meskipun fase petualangan Counter-Strike EG telah berakhir, narasinya masih jauh dari selesai. Organisasi tersebut telah menyarankan agar mereka dengan waspada memantau adegan CS, membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan kembalinya hal tersebut di masa mendatang. # # # # # # #

EG CS membawa warisan yang sangat besar, dan banyaknya peluang yang dimiliki oleh lanskap Counter-Strike 2 yang terus berkembang dapat membuka titik masuk baru bagi mereka. Apakah Evil Geniuses akan kembali ke medan perang CS2 masih belum pasti, tapi satu hal yang jelas tempat mereka dalam sejarah permainan tetap ada.

Share this article

Discussion

Sign up for our newsletter